Wawako Maulana Harap Peserta Diklatpim Administrator Jadi Agen Perubahan

Wawako Maulana Harap Peserta Diklatpim Administrator Jadi Agen Perubahan

Wawako Maulana Harap Peserta Diklatpim Administrator Jadi Agen Perubahan-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Wakil Walikota Jambi Maulana, Senin pagi (21/8) membuka secara resmi, pendidikan dan pelatihan pimpinan administrator Kota Jambi tahun 2023. Maulana berharap para peserta dapat menjadi agen perubahan, dalam rangka upaya membangun pemerintah yang lebih baik lagi.

Pembukaan pendidikan dan pelatihan pimpinan administrator Kota Jambi ini, digelar di Aula Diklat Kota Jambi Lebak Bandung. Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kota Jambi dan Provinsi Jambi ini, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Jambi Maulana.

Kepala BKPSDM Kota Jambi dalam laporanya menyampaikan, tujuan penyelenggaraan pelatihan kepemimpinan administrator ini untuk mengembangkan kompetensi peserta.

“Mengembangkan komptensi pada peserta dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial jabatan dalam manajemen kinerja dan penyelenggraan pelatihan kepemimpinan pengawas bertujuan untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan melayani.” kata Liana Andriani, Kadis BKPSDM Kota Jambi.

Wakil Wali Kota  Jambi Maulana berharap, para peserta yang merupakan ASN terbaik di OPD nya masing masing ini, nantinya dapat menjadi agen perubahan

“Saya harapkan dari diklat ini para ASN Pemkot Jambi mampu menjadi agen perubahan yang mampu menelurkan gagasan gagasan yang sangat dibutuhkan, dalam rangka menjalankan roda pemerintahan, dengan mengedepankan pelayanan optimal pada masyarakat, khususnya di era digitalisasi.” pungkas Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: