Pemkab dan Polres Muaro Jambi Komitmen Perang Melawan Narkoba

Pemkab dan Polres Muaro Jambi Komitmen Perang Melawan Narkoba

Pemkab dan Polrea Muaro Jambi Komitmen Perang Melawan Narkoba-Yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Kepolisian Polres muaro Jambi menggelar deklarasi Kampung Bebas Narkoba (KBN), pada sabtu (19/8/2023).

Hadir dalam kegiatan ini kapolres AKBP. Muharman Arta, pabung kodim 0415/jambi Mayor Beni, Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, Pimpinan DPRD muaro jambi Junaidi.SE,Kadis pendidikan dan kebudayaan Firdaus, S. Ag. MM, Kadis Kesehatan Afif Udin, M. KM, Kades lopak desa lopak alai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa lopak alai serta jajaran kapolres dan kapolsek muaro jambi. 

Sebelum kegiatan dilaksanakan personil mendapat pengarahan dari Kasat Resnarkoba Polres muarojambi ,AKP Rendi Renaldy dalam mensukseskan acara giat polres muaro jambi dalam rangka deklarasi kampung bebas narkoba. 

Untukpemerintah dan kepolisian serta warga setempat bahwa narkotika adalah perusak generasi bangsa oleh karena kami berkomitmen untuk, menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran narkotika dari wilayah kami serta menyatakan perang melawan narkotika. 

Mendukung aparat penegak hukum dalam upaya penegakan hukum sesuai prinsip negara hukum terhadap setiap pelaku penyalahgunaan narkoba, mendukung aparata penegak hukum dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), menjadikan kampung kami bebas dan sehat tanpa narkoba. 

kapolres muaro jambi,AKBP.Muharman Artha saat dikonfirmasikan terkait hal tersebut mengatakan, hari ini kami melaksanakan deklarasi untuk program Kampung bebas narkoba di Kabupaten Muaro Jambi,"ungkapnya 

kami sudah seleksi yang terpilih desa kasang Lopang alai di kecamatan kumpeh ulu, jadi pertama memang kriterianya untuk rawanan cukup tinggi untuk Kecamatan,"jelasnya 

Sembari demikian sekda kabupaten muaro jambi,Budhi Hartono juga menjelaskan bahwa kita smua harus kompak untuk memerangi penyalahgunaan narkotika.

"Kemudian dari kecamatan sampai ke bawah desa-desa,"

Sekda hadir guna berkepentingan untuk memberikan support, dukungan, untuk menjalin kerja kita ,ada kepolisian ,TNI kemudian semua aparat untuk melakukan kegiatan edukasi tiga kegiatan dalam rangka untuk pemberantasan pencegahan dan penanggulangan narkoba,"ungkapnya.

Pesan khusus kita untuk desa lopak alai jadi hari ini ditunjuk sebagai Kampung bebas narkoba,di samping itu Suatu kehormatan bagi pemerintah dan suatu kebanggaan tantangan karena kepercayaan yang sudah diberikan ini harus terjaga dan saya berkeyakinan dengan cara kekompakkan yang ada di sini juga dal binaan dari tokoh masyarakat desa lopak alai, "pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: