Jadi Insprektur Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI, Al Haris Minta Masyarakat Ciptakan Kondisi Kondusif Saat Pilk

Jadi Insprektur Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI, Al Haris Minta Masyarakat Ciptakan Kondisi Kondusif Saat Pilk

Gubernur Jambi Al Haris-Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi, menggelar upacara pengibaran duplikat bendera, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun. Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris . 

Bertempat di lapangan kantor Gubernur Jambi Kamis pagi (17/8), upacara pengibaran duplikat bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke 78  berlangsung hikmad. 

Gubernur Jambi Al Haris bertindak langsung sebagai inpektur upacara. 

Upacara ini juga dihadiri wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Sekda Provinsi , Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, unsur forkopimda, dan seluruh kepala OPD lingkup Provinsi Jambi. 

Usai memimpin upacara, Al Haris mengatakan, pengibaran bendera merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memperingati HUT RI. 

Ia berharap semangat juang para pendahulu dapat memicu semangat penerus bangsa, dalam membangun dan mengabdi kepada negara .

"Allhamdullilah berlangsung dengan khidmat dan paskibraka sangat luar biasa menjalankan tugasnya, bagi saya. Saya berharap semangat dari setiap orang selalu berkobar untuk mengabdi diri dan membangun negeri yang dicintai ini dengan tugas-tugasnya masing-masing,” ujar Gubernur Al Haris. 

Dalam kesempatan ini, Al Haris juga meminta semua pihak untuk menciptakan kondisi yang kondusif, terutama menjelang pesta demokrasi di tahun depan, agar berjalan lancar.

“Saya minta masyarakat dan stakeholder lainya bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif  di Jambi, terutama menjelang pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang," pungkas Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: