Polres Sarolangun Ringkus 8 Orang Preman Bayaran, Amankan Samurai dan Pedang

Polres Sarolangun Ringkus 8 Orang Preman Bayaran, Amankan Samurai dan Pedang

Polres Sarolangun Ringkus 8 Orang Preman Bayaran, Amankan Samurai dan Pedang-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - 8 orang preman berhasil diringkus oleh Tim Macan Pseko Polres Sarolangun. Aksi penangkapan ini dilakukan karena kedelapan orang tersangka tersebut, berusaha menghalangi pihak perusahaan. Dengan cara mengancam pihak perusahaan PT. SGP  yang hendak mengangkut barang barang milik perusahaan. Pasca kalah dalam gugatan lahan di Pengadilan Negeri Sarolangun.

Kapolres Sarolangun Akbp Imam Rachman dalam rilisnya mengatakan. Kedelapan orang tersebut mengakui bahwa mereka sengaja dibayar oleh seseorang. Untuk menghalangi pihak perusahaan dalam mengambil aset perusahaan yang berada di lahan sengketa tersebut.

Kapolres juga menunjukkan pedang serta samurai yang berhasil diamankan dari para pelaku. Yang digunakan untuk mengancam pihak perusahaan.

“Ini adalah alat untuk mengancam korban, maka kita jerat dengan undang undang darurat,” Kata Akbp Imam Rachman Kapolres Sarolangun.

Atas perbuatannya, para tersangka saat ini kenaka undang undang darurat. Dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: