Gara-gara Hutang Ratusan Ribu, Seorang Pria Tewas Ditusuk Dua Kakak Beradik

Gara-gara Hutang Ratusan Ribu, Seorang Pria Tewas Ditusuk Dua Kakak Beradik

Seorang Pria di Batanghari Tewas Ditusuk Dua Kakak Beradik-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Muhammad Nur Seorang warga Desa Rantau Puri Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Pria berusia 30 tahun ini tewas setelah mengalami luka tusukan senjata tajam, oleh dua orang kakak beradik.

Peristiwa  na’as yang menimpa korban ini diketahui oleh warga pada Minggu Malam 13 Agustus 2023 sekitar pukul 20.00 WIB. Korban ditemukan terbaring tak berdaya serta bersimbah darah, didekat masjid yang berlokasi di pinggir sungai. 

Korban langsung dilarikan ke RSUD Hamba Muara Bulian, namun sayang nyawanya tak tertolong. Karena mengalami luka tusukan dibagian dada dan juga punggung.

Mengetahui peristiwa ini, Kasat Reskrim Polres Batanghari Akp Piet Yardi dan jajaran langsung turun ke tempat kejadian perkara. Dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap dua terduga pelaku yang telah melarikan diri pasca kejadian. 

Berdasarkan informasi yang didapat dari istri korban, kasus ini diduga karena masalah hutang piutang yang hanya bernilai ratusan ribu rupiah.

“Kita akan tangkap pelakunya, karena pelakunya dari informasi yang menyelamatkan korban itu kan ada dua orang. Ini masalahnya terkait hutang piutang, saya minta sama pelakunya untuk menyerahkan diri secara baik baik,” Tegas Akp. Piet Yardi Kasat Reskrim Polres Batanghari. 

Kasat Reskrim Polres Batanghari Akp Piet Yardi menegaskan. Pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran. Dan memastikan akan menangkap kedua terduga pelaku yang diketahui berinisial “O” dan “D” tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: