Pelaku Peti Kabur, Peralatan Dompeng Diangkut Polisi

Pelaku Peti Kabur, Peralatan Dompeng Diangkut Polisi

Pelaku Peti Kabur, Peralatan Dompeng Diangkut Polisi-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Polsek Tebo Tengah bersama Polres Tebo melakukan penggerebekan lokasi peti. Namun dalam kegiatan ini polisi gagal menangkap pelaku. Karena langsung kabur ketika melihat petugas. 

Menindaklanjuti informasi dari masyarakat, Polsek Tebo Tengah dibantu Polres Tebo / melakukan pengecekan lokasi penambangan emas tanpa izin atau peti. Di bungkal, kecamatan tebo tengah kabupaten tebo. 

Kanit Tipiter Polres Tebo Ipda Diki Pribadi mengaku, pengaduan masyarakat tersebut benar. Dan memang ada aktifitas ilegal di lokasi tersebut. Namun saat di lokasi polisi tidak menemukan pelaku peti. Dan hanya menemukan peralatan dompeng.

Saat menuju lokasi, polisi sempat melihat pelaku sedang beraktifitas. Hanya saja akses ke lokasi yang sulit. Membuat pelaku langsung kabur saat melihat polisi melakukan pergerakan.

“Informasinya sebenarnya tidak bocor, pada saat tim menuju tkp dari kejauhan tim sudah melihat adanya aktivitas dompeng. Karena akses menuju ke lokasi jalannya jelek berlubang, berlumpur, sehingga saat tim menuju tkp, pelaku sudah melihat dari kejauhan sehingga kabur,” Kata Ipda Diki Pribadi Kanit Tipiter Polres Tebo.

Semua peralatan dompeng diangkut ke Polres Tebo. Kemudian polisi juga memasang spanduk himbauan melarang melakukan aktifitas yang merusak lingkungan. Hal ini kedepan akan menjadi atensi Polres Tebo untuk melakukan tindakan tegas. Pasalnya Polsek dan Polres Tebo sering mendapatkan aduan dari masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: