Kajian Rutin TP-PKK Provinsi Jambi Mengangkat Tema “Menata Hati Melalui Sabar Menuju Jannah”

Kajian Rutin TP-PKK Provinsi Jambi Mengangkat Tema “Menata Hati Melalui Sabar Menuju Jannah”

TP-PKK Provinsi Jambi menggelar pengajian rutin di kalangan ibu-ibu-Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, atau TP-PKK Provinsi Jambi, kembali melaksanakan pengajian rutin di kalangan ibu-ibu. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua TP-PKK Hesnidar Haris.

TP-PKK Provinsi Jambi menggelar pengajian rutin di kalangan ibu-ibu, di Aula Rumah Dinas Gubernur, pada Rabu siang (10/8). 

Kegiatan yang mengangkat tema “menata hati melalui sabar menuju jannah” ini, di buka langsung oleh Ketua TP-PKK Hesnidar Haris, dan diikuti oleh puluhan perwakilan organisasi perempuan di Provinsi Jambi. 

Dalam sambutannya, Hesnidar mengatakan bahwa menjadi seorang perempuan tidak lah mudah, utamanya para kaum ibu. Begitu banyak tugas mulia yang harus dilakukan setiap hari. 

BACA JUGA:Persiapkan Generasi Milenial yang Berkarakter, TP-PKK Provinsi Jambi Kembali Gelar Pengajian Milenial

“Mulai dari berinteraksi di rumah hingga lingkungan sekitar. Oleh karena itu, kaum ibu harus lebih memantapkan hati agar dapat lebih ikhlas dan damai dalam mengerjakan sesuatu, terutama untuk keluarga,” kata Hesnidar.

Menurut Hesti, di ambilnya tema tersebut pada pengajian rutin TP-PKK Provinsi Jambi ini, agar para ibu dapat kembali menata hatinya melalui kesabaran, dengan niat untuk mendapat ridha Allah SWT hingga ke jannah atau surga. 

Seperti sebelumnya, dalam setiap kegiatan pengajian rutin TP-PKK ini, Hesti berharap semua ilmu yang diperolah dalam kajian dapat di implementasikan dengan baik, serta di sebar luaskan ke lingkungan sekitar. 

“Semoga dari kajian ini, kita semua bisa mendapatkan ilmu dan pahala, dan juga dapat menyebarluaskan ilmu tersebut kepada lingkungan sekitar kita,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: