Serap Aspirasi Warga, Rumah aspirasi Bakri Sambangi 24 Desa Di Bungo

Serap Aspirasi Warga, Rumah aspirasi Bakri Sambangi 24 Desa Di Bungo

Serap Aspirasi Warga, Rumah aspirasi Bakri Sambangi 24 Desa Di Bungo-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, BUNGO - Rumah Aspirasi H. Bakri turun kedesa-desa untuk menyerap aspirasi warga dan meninjau langsung hasil pembangunan program bedah rumah, sanitasi desa dan irigasi desa.

Proram pembangunan tersebut merupakan hasil perjuangam Bakri ditingkat pusat dan tersebar dipuluhan desa, di Kabupaten Bungo.

Faizal Pimpinam Rumah Aspirasi H. Bakri mengatakan,  kegiatan yang dilakukan pada 2 sampai 3 agustus 2023 ini dilakukan diKabupaten Bungo.

"Alhamdulillah kami telah mengunjungi 24 desa yang tersebar dikabupaten Bungo. Desa yang kami kunjungi antara lain Desa Pelayang, Desa Empelu, Desa Air Gemuruh, Desa Teluk Panjang,Desa Rantau Makmur dan desa lainnya." Ujarnya.

Sahril Salah satu warga penerima bedah rumah di Desa Rantau Makmur mengatakan, untuk progam bedah rumah desa mereka kebagian 34 rumah.

"Terimkasih atas bantuan H. Bakri, kalaubbukan karena H. Bakri kami tidak punya rumah permanen ini. Kami harap H. Bakri tetap bejuang di DPR RI". Ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh warga Dusun Bukit Kemang yang mendapatkan bantuan irigasi desa. Warga yang tegabung dalam kelompik P3AI ini berkomitmen mendukung Bakri kembali berjuang ditingkat pusat.

"Kami minta bapak (H. Bakri, red) tetap berjuang untuk program pusat ke desa kami. Kami siap mendukung agar bapak kembali duduk di DPR." Ujar warga.

Hal senada juga disampaikan Muhamad Nasrun,menurutnya usulan usulan warga yang disampaikan secara langsung ataupun melaluo rumah sapirasi seperti bedah rumah, dan sanitasi desa semua telah terealisasikan.

"Terimkasih Rumah Aspirasi H. Bakri.", pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: