Goyang Kampung Jambi TV Siap Hibur Warga Simpang Purnama

Goyang Kampung Jambi TV Siap Hibur Warga Simpang Purnama

Goyang Kampung Jambi TV di Simpang Purnama Kota Jambi-adeputra-jambitv

Jambitv.co, KotaJambi – Program unggulan Goyang Kampung Jambi TV siap menghibur masyarakat di kawasan Simpang Purnama Kota Jambi. Tepatnya, di Jalan Pangeran Hidayat 01, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Goyang Kampung Jambi TV ini akan berlangsung pada Sabtu, 5 Agustus 2023, dimulai dari pukul 15.30 sampai dengan pukul 17.30 WIB.

 

Goyang Kampung ini merupakan program unggulan Jambi TV, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Bekerjasama dengan Jambi Dangdut Community (JDC), akan menghadirkan sejumlah artinya untuk bernyanyi dan bergembira bersama masyarakat.

 

Dipandu 2 host kece, Arul dan Mput, Goyang Kampung Jambi TV akan mengajak masyarakat bernyanyi bersama, ditambah dengan lomba karaoker dari warga setempat, dijamin acara ini akan menyuguhkan hiburan yang luar biasa untuk masyarakat dan pemirsa Jambi TV.

 

Manager Program Jambi TV, Zikri mengatakan, program ini dibuat untuk memberikan ruang kepada masyarakat yang ingin menyalurkan bakat dan talentanya di bidang musik. Jambi TV terus berkomitmen untuk membuat program yang berisi Hiburan dan mengedukasi pemirsa.

 

“Program Goyang Kampung ini kami buat untuk memenuhi permintaan masyarakat yang merindukan hiburan di kampung halamannya. Selain memberikan hiburan, Goyang Kampung juga dapat menjadi ajang menyalurkan bakat warga dalam seni tarik suara. Bernyanyi dan bergoyang bersama, diharapkan dapat benar-benar memberikan kesenangan kepada masyarakat,” ujar Zikri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: