BPJS Kesehatan Jambi Gelar Gathering PRB dan Penguatan Fungsi PIPP Faskes

BPJS Kesehatan Jambi Gelar Gathering PRB dan Penguatan Fungsi PIPP Faskes

BPJS Kesehatan Jambi Gelar Gathering PRB dan Penguatan Fungsi PIPP Faskes-Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Guna konsisten dalam menyajikan informasi mutu layanan, BPJS Kesehatan Cabang Jambi menggelar kegiatan gathering, bertempat di Aston hotel Jambi pada Kamis pagi, (3/8)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat program rujuk balik (PRB), dan penguatan fungsi PIPP faskes se-wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Jambi.

Gathering yang mengangkat tema informasi mutu layanan komitmen bersama ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, serta para peserta yang berasal dari rumah sakit swasta, dan rumah sakit Pemerintah Provinsi Jambi.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Jambi, Sri Widyastuti mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap transformasi mutu layanan, yang diusungkan tahun 2023 ini. 

“Untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada peserta program layanan kesehatan. Khususnya bagaimana penanganan layanan informasi dalam penyelesaian pengaduan oleh masing-masing fasilitas kesehatan (faskes),” kata Sri. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan mempererat jalinan kerja sama dalam berkomunikasi, bersinergi dan berkolaborasi, untuk memberikan pelayanan kepada peserta program jaminan kesehatan.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilangsungkan selama satu hari ini,  di isi dengan paparan materi mulai dari ketersedian obat prb, kemudian terkait pelayanan prb di sejumlah rumah sakut, serta diiringi dengan berbagai permainan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: