Maju di Pileg 2024, Satu Kades Mengundurkan Diri Dari Jabatan

Maju di Pileg 2024, Satu Kades Mengundurkan Diri Dari Jabatan

Mulyadi Kadis PMD Kabupaten Sarolangun-surya-jambitv

Jambitv.co, Sarolangun, Jelang Pileg 2024 mendatang, satu Kepala Desa mengundurkan diri dari jabatannya, karena maju sebagai Bacaleg. Namun untuk status pemberhentian masih menunggu surat keputusan dari Bupati Sarolangun.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Sarolangun Mulyadi mengatakan, saat ini baru satu orang Kepala Desa yang secara resmi sudah mengundurkan diri jadi kades. Karena mendaftarkan diri sebagai Bacaleg. Satu orang tersebut merupakan Kades Pulau Salak Baru Kecamatan Batang Asai.

Kadis PMD sarolangun mulyadi juga menambahkan, bahwa saat ini pihaknya sudah meminta pihak kecamatan mencari pegganti sementara Kades Pulau Salak Baru. Untuk status pemberhentian saat ini masih menunggu surat keputusan. Ataupun sk pemberhentian yang akan dikeluarkan oleh bupati sarolangun.

“Kades ini kan diangkat dan diberhentikan dengan surat keputusan bupati. Mungkin ini akan kami proses, tinggal menunggu surat dari camat, kemudian nanti akan kami proses lebih lanjut dengan surat keputusan bupati,” Kata Mulyadi Kadis PMD Sarolangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: