UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Juara Umum Pada PKM PTKIN Se-Sumatera Dan Asia Tenggara

UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Juara Umum Pada PKM PTKIN Se-Sumatera Dan Asia Tenggara

UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Juara Umum Pada PKM PTKIN Se-Sumatera Dan Asia Tenggara-Rudiansyah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Kegiatan PKM PTKIN Se-Sumatera dan asia Tenggara resmi ditutup, setelah berjalan selama 6 hari. UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi sebagai tuan rumah, berhasil menjadi juara umum.

Pekan Kreativitas Mahasiswa atau PKM ketiga, Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri, atau PTKIN Se-Sumatera dan Asia Tenggara resmi di tutup pada Sabtu malam (29/7), setelah berjalan selama 6 hari, atau sejak tanggal 24 juli 2023. 

Dalam perlombaan selama enam hari tersebut, Universitas Islam Negeri Sultha Thaha Saifuddin Jambi, berhasil keluar menjadi juara umum

Rektor UIN STS Jambi Profesor Suaidi mengatakan, dirinya sangat bersukur, karena sejak kegiatan dibuka hingga penutupan, pekan kreativitas mahasiswa ketiga ini berjalan dengan lancar. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra dan pemerintah terkait, yang sudah mendukung kelancaran acara tersebut.

“Alhamdulillah kami sebagai tuan rumah pada pelaksanaan PKM PTKIN Se-Sumatera dan Asia Tenggara berjalan sukses. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensupport acara ini hingga berlancar lancar,” kata Prof. Suaidi.

Selain itu melalui PKM ini, Profesor Suadi juga berharap, muncul calon-calon pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan. Karena tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun karakter kepemimimpinan masa depan. 

Selain itu, Rektor UIN juga bangga kepada seluruh panitia pelaksana kompetisi PKM III, karena semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan rencana. Sehingga ini dapat membuktikan, bahwa UIN STS Jambi mampu menjadi tuan rumah pada ajang lomba berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: