Polisi Dalami Motif Penembakan Terhadap Security PT. PAM

Polisi Dalami Motif Penembakan Terhadap Security PT. PAM

Polres Sarolangun Tangkap 3 Pelaku Penembakan Security PT PAM-Surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Pelaku penembakan terhadap korban Fendi FD, Security PT PAM akhirnya berhasil diringkus Satreskrim Polres Sarolangun. Pelaku yang berjumlah 3 orang ini, berhasil diamankan setelah 30 jam pasca kejadian.

Saat ini ketiga pelaku sudah ditahan di sarolangun untuk dimintai keterangan. Hingga saat ini polisi masih terus mendalami dan mengungkap motif para pelaku, tega menembak korban hingga tewas.

Tiga orang pelaku tersebut yakni Hasim Musaidi 20 tahun, Adriyadi 19 tahun dan SN 17 tahun. Ketiga orang tersebut diamankankan, setelah menyerahkan diri di rumah Kepala Desa Spintun. Pada kamis malam 27 juli 2023.

Berdasarkan rilis yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama mengatakan. Pelaku diamankan berikut dengan satu unit senjata api rakitan laras panjang jenis kecepek. Yang diduga digunakan untuk menambak korban.

“Iya pelaku menyerahkan diri tadi malam, pelakunya ada tiga orang. Selain pelaku kita juga berhasil mengamankan satu senjata api jenis kecepek yang di duga di gunakan pelaku untuk tembak koraban.” Ungkap Kasat Reskrim.

Penembakan terhadap Fendi FD Security PT PAM di desa Spintun Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangu. Terjadi pada Rabu Siang 26 Juli lalu. Korban meninggal dunia akibat luka tembak di bagian kepalanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: