Sempat Hilang 1 Minggu, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Gardu Listrik

Selasa 08-10-2024,10:24 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Suci Mahayanti

KOTAJAMBI, JAMBITV.CO - Bocah 4 tahun ditemukan tewas di dalam gardu listrik. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. 

Warga di RT 28 Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah berinisial ‘P’ usia 4 tahun di gardu listrik dengan kondisi telah membusuk. 

Sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang pada pekan lalu. 

BACA JUGA:Seorang Wanita Tewas Usai Terjun Dari Lantai 3 RSUD Hanafie Bungo

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura IPTU Junaidi mengatakan, sebelumnya pada 30 September 2024, pihak Polsek Telanaipura menerima laporan orang hilang, sehingga pada saat itu juga langsung dilakukan pencarian disekitaran rumah korban yang menjadi lokasi hilangnya bocah tersebut. 

Namun pada saat itu tidak ditemukan, sehingga korban berhasil ditemukan pada Minggu 6 Oktober 2024. 

Dugaan sementara saat ini korban tewas akibat tersengat listrik. 

“Dugaan saat ini ditemukan pada saat korban sedang didalam gardu. Pada tanggal 30 September laporannya, kalau hilangnya pada tanggal 29 Sptember di hari Minggu. Dan pada saat tanggal 30 September nya hari Senin begitu melapor, Kapolsek kita melakukan pencarian, penyisiran di sekitaran rumah korban dan diseputaran lokasi, termasuk sepanjang jalan, sampai simpang pulai, ” jelas IPTU Junaidi.

BACA JUGA:Nahas! Seorang Petani di Desa Bakung Muaro Jambi Tewas Tersambar Petir

Saat ini petugas kepolisian dari Polsek Telanaipura dan Inafis, telah melakukan olah TKP, dan di sekitaran lokasi penemuan mayat bocah itu telah diberi garis polisi. 

Sementara itu, untuk jasad korban sendiri telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Jambi, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan tewasnya bocah tersebut, apakah murni karena tersengat listrik atau tidak. 

Kategori :