Satreskrim Polresta Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan Jasad Wanita Dalam Lemari Di Musi Banyuasin

Jumat 04-10-2024,09:47 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Suci Mahayanti

JAMBI, JAMBITV.CO - Akhirnya pelaku pembunuhan mayat wanita yang ditemukan tewas dalam lemari kost, berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polresta Jambi. 

Pelaku pembunuhan wanita berinisial ‘RW’ yang ditemukan di dalam lemari indekos, di kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi berhasil ditangkap polisi di Desa Pulai Gading, Kecamatan Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (3/10) dini hari. 

Terkait penangkapan ini, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Marhara Tua Siregar, membenarkan saat dikonfirmasi melalui telepon. Dirinya menyebut, saat ini pihaknya masih berada di lokasi untuk melakukan pendalaman.

BACA JUGA:Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Lemari Kost

Sementara itu, untuk identitas lengkap dari pelaku serta motif masih belum disampaikan. Dirinya juga menyampaikan, kemungkinan pelaku ini tidak seorang diri, sehingga saat ini masih terus dilakukan pengembangan.

Diberitakan sebelumnya, pihaknya kepolisian telah melakukan pemeriksaan sebanyak 12 orang saksi, dan dari hasil pemeriksaan sementara sejumlah barang berharga milik korban hilang. 

Kategori :