Resmi Dibuka. Ini Jadwal Pendaftarana PPPK Pemprov Jambi 2024 Tahap 1 dan Tahap 2

Kamis 03-10-2024,10:26 WIB
Reporter : Nur Pehatul Jannah
Editor : Suci Mahayanti

JAMBI, JAMBITV.CO - Pemerintah Provinsi Jambi secara resmi membuka seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerjasama (PPPK) tahun 2024. Adapun pendaftaran seleksi PPPK ini sudah dapat dilakukan pada 1 hingga 20 Oktober mendatang.

Kepala bidang pengadaan pemberhentian dan informasi BKD Firman Kurniawan mengatakan, formasi yang dibuka sebanyak 1.536 kuota, dengan rincian 1.306 formasi tenaga guru , 60 formasi tenaga teknis, dan  170 formasi tenaga kesehatan.

Mekanisme pendaftaran dibagi menjadi dua tahap. Dimana pada tahap 1 akan diprioritaskan untuk pegawai non ASN yang telah masuk ke dalam daftar database. Dan tahap kedua diperuntukan bagi tenaga non ASN yang belum masuk daftar database. 

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK Sarolangun Resmi Dibuka 2 Gelombang, Gelombang Pertama Khusus Honorer yang Masuk Database

Untuk tahap pertama pendaftaran dapat dilakukan pada 1 hingga 20 Oktober 2024. Sementara tahap kedua baru akan dibuka pada 17 November hingga  31 Desember 2024.

“Ini akan dibagi menjadi 2 tahap. Pertama sudah dibuka, khusus untuk non ASN yang sudah masuk dalam database BKN. Yang kedua akan dibuka pada November mendatang, khusus untuk non ASN yang datanya tidak masuk dalam database BKN,” jelas Firman.

Di sisi lain, Firman mengimbau bagi para pendaftar agar lebih teliti dalam mempersiapkan berkas ,serta betul-betul mempersiapkan berkas sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

 

Kategori :