Kasus Mayat Wanita Dalam Lemari, Polisi Periksa 12 Saksi dan Selidiki Pelaku

Sabtu 28-09-2024,09:35 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Suci Mahayanti

KOTA JAMBI, JAMBITV.CO - Sebanyak 12 orang saksi telah diperiksa oleh pihak kepolisian terkait penemuan mayat wanita dalam lemari kost. Dari hasil olah TKP, barang milik korban seperti kalung emas hingga uang tabungan hilang.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyidiki kasus penemuan mayat wanita berinisial ‘RW’, yang ditemukan tewas di dalam lemari kost, di Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. 

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suwondo mengatakan, kasus ini ditangani oleh Polsek Jambi Selatan dan di backup Polres dan Polda Jambi. Saat ini, pihak kepolisian sudah mengambil keterangan terhadap 12 orang saksi di tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Wanita Ditemukan Dalam Lemari Baju Dengan Kondisi Tangan Terikat

Sementara itu, berdasarkan hasil olah TKP yang telah dilakukan, uang tabungan serta kalung emas milik korban hilang, dan yang lainnya masih terus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk kasus ini Polsek Jambi Selatan di backup oleh Polda dan Polres. Kalau untuk keterangan saksi-saksi sudah kita ambil di TKP, ada 12 saksi. Untuk barang bukti sementara ini masih kita kumpulkan. Untuk barang-barang korban yang hilang, uang tabungan, kalung, mungkin yang lain-lain yang belum kita diketahui, makanya kita ulang kembali ke TKP,” ungkap AKP suwondo, kapolsek Jambi Selatan.

BACA JUGA:Geger!! Warga Kerinci Temukan Sosok Mayat di Persawahan

Kapolsek menjelaskan, dugaan tewasnya wanita dalam lemari kost tersebut, saat ini masih mengarah pada pembunuhan. 

Namun untuk memastikan lebih jelas, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi, yang sedang dilakukan di rumah sakit Bhayangkara Jambi.

Sementara itu, ternyata, korban merupakan warga kampung Legger, Desa Batu Kuwung,  Kecamatan Padang Rincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 

Hal ini dipastikan langsung oleh pihak kepolisian kepada keluarga korban. Yang mana, data sebelumnya yang diperoleh korban merupakan warga Subang Jawa Barat. 

Kategori :