Pengurus MD KAHMI Dan Forhati Muaro Jambi Resmi Dilantik

Sabtu 21-09-2024,22:49 WIB
Reporter : Yasri Nurhadi
Editor : Suci Mahayanti

MUAROJAMBI, JAMBITV.CO - Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forhati Kabupaten Muaro Jambi periode 2024 - 2029 resmi dilantik. 

Prosesi pelantikan ini berlangsung Khidmat di Shang Ratu Hotel  Kota Jambi pada Sabtu (21/9/24) sore.

Pelantikan pengurus MD KAHMI Kabupaten Muaro Jambi dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi Mashuri.

BACA JUGA:Usai Dilantik, Kepala Pusat Moderasi Beragama UIN STS Jambi Jalin Kerja Sama dengan UIN FAS Bengkulu

Adapun nama-nama jajaran pengurus yang dilantik diantaranya yakni, Yasril selaku ketua, Aan Pindra selaku sekretaris umum, dan Aspihani dengan jabatan bendahara umum.

Pelantikan pengurus MD KAHMI  dan Forhati  Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini berlangsung khidmat dengan mengusung tema "Sinergitas peran KAHMI dalam akselerasi pembangunan Kabupaten Muaro Jambi untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang di ridhoi Allah SWT".

Yasril Ketua MD KAHMI  Kabupaten Muaro Jambi  dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk menyukseskan kegiatan pelantikan ini.

BACA JUGA:Resmi Dilantik Jadi Rektor UIN STS Jambi, Prof. Asad Isma Akan Bangun Kebersamaan dan Kekeluargaan

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi serta dedikasinya dalam menyukseskan kegiatan pelantikan pengurus MD KAHMI dan Forhati Muaro Jambi ini," Ucap Yasril 

Yasril menyampaikan, bahwa kegiatan pelantikan ini merupakan sebuah momentum bersejarah. Beliau berharap, pihaknya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulillah secara resmi kepengurusan MD KAHMI dan Forhati  Muaro Jambi periode 2024-2029 telah dilantik. Insya Allah kita akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," sampainya.

Mantan komisioner Bawaslu Muaro Jambi itu mengatakan, bahwa kepengurusan MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Muaro Jambi periode 2024 - 2029 ini banyak didominasi anak-anak muda yang masih energik atau  mempunyai semangat juang yang tinggi.

Untuk itu, kata dia, pihaknya berkomitmen untuk ikut berperan dalam akselerasi pembangunan di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

"Potensi yang besar dari pengurus dan anggota KAHMI  yang ada di Muaro Jambi akan kita sinergikan dengan semua pihak sehingga KAHMI lebih bermanfaat dan kontributif dalam pembangunan di Wilayah Muaro Jambi," Tutupnya.

Kategori :