HBA Dilantik Menjadi Ketua Umum Tim Pemenangan Haris-Sani Provinsi Jambi, Sederetan Tokoh Jambi Hadir !!!

Senin 16-09-2024,17:04 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

JAMBI, JAMBITV.CO – Tim Pemenangan Haris-Sani tingkat Provinsi Jambi resmi dilantik. Hasan Basri Agus (HBA) dilantik menjadi Ketua Umum Tim Pemenangan Haris-Sani bersama sederetan Tokoh Jambi lainnya.

Pelantikan Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) ini, digelar Senin siang (16/9) di Ratu Convention Center (RCC).

Dibawah Komando HBA, tampak sejumlah tokoh Jambi yang ikut dilantik seperti Mantan Wakil Gubernur Jambi Antony Zeidra Abidin, Mantan Ketua DPRD Kota Jambi Zainal Abidin, Ketua DPRD Provinsi Jambi saat ini Muhammad Hafiz Fattah. Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata.

Turut dilantik, Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Panglima Adri, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ansori Hasan (Sonex) dan Kandidat Cawako Jambi Cecep Suryana.

Selain itu, pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Provinsi Jambi ini juga dihadiri sejumlah tokoh-tokoh Jambi lainnya. Seperti Ketua-Ketua Partai Koalisi, ada ketua Golkar Cek Endra, Ketua PAN H.Bakri, Ketua PKS Heru Kustanto. 

BACA JUGA:Haris-Sani Naik Vespa Daftar ke KPU Provinsi Jambi, Ribuan Pendukung Teriak Menang-Menang-Menang !!!

BACA JUGA:Haris-Sani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Syarat Calon Gubernur Jambi, Puasa Dari Jam 10 Malam !!!

Tampak juga ada tokoh senior Jambi, seperti mantan Bupati Sarolangun Muhammad Madel, Mantan Rektor Unja Kemas Arsyad Somad dan kandidat Cawagub Ratu Munawaroh. Anggota DPR RI terpilih dari Gerindra Rocky Candra, anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried AlFarely.

Usai dilantik, Hasan Basri Agus (HBA) menegaskan bahwa tim pemenangan Haris-Sani 2024-2029 ini memiliki kekuatan besar. Semua tokoh telah bergabung untuk berjuang memenangkan Haris-Sani.

“Para tokoh-tokoh Jambi sudah bergabung, mantan gubernur dan wakil gubernur Jambi. Mulai Zumi Zola, Fachrori Umar dan Antony Zeidra Abidin duduk di Tim Pemenangan Haris-Sani. Kalau mengharapkan dari kami, kami sudah tua kalau diminta ilir mudik tidak kuat lagi. Kalau yang muda-muda kami masih kuat. Kami yakin pada 27 November kemenangan ada di tangan Haris-Sani,” tegas HBA.

HBA mengajak semua barisan Tim Pemenangan, baik itu tim Koalisi Partai, Tim Pemenangan Kabupaten/Kota. Untuk berjuang dengan tulus dan jangan saling menyalahkan.

“Ini baru Tim Pemenangan, belum lagi Tim Koalisi Partai yang dikomandoi H. Bakri. Kalau 14 partai bergerak mesin partai, itu sangat luar biasa. Marilah kita berkerja tulus dan ikhlas, jangan saling menyalahkan. Tidak ada yang hebat, kita semua sama. Hari ini kita mulai melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tulus menghantarkan kemenangan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024,” pungkas HBA.

Kategori :