Gerindra Beri Rekomendasi Ke THR Di Pilkada 2024, Tim Di Minta Rapatkan Barisan 2 Partai Besar Akan Menyusul

Minggu 11-08-2024,09:48 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Surya Abadi

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Pasangan Tontawi Jauhari-haris resmi menerima rekomendasi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), pada Pilkada Sarolangun 2024. pada Sabtu malam 10 agustus 2024, di gedung DPP partai Gerindra Jakarta.(10/8/2024)

serah terima rekomendasi dihadiri Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani yang langsung menyerahkan dokumen rekomendasi kepada Tontawi Jauhari dijakarta.

Rekomendasi yang di berikan oleh partai Besutan. Prabowo Subianto ini, tentu menimbulkan semangat tersendiri bagi Pasangan Tontawi – Haris serta Para tim Pemenangan.

“Terimakasih kepada Gerindra yang telah merekomendasikan dan mengusung pasangan THR untuk maju di pilkada serentak 2024 mendatang.”ungkap Iton

Dalam kesempatan ini juga Tontawi Jauhari berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sarolangun agar kami Di beri kemudahan dalam segala hal untuk mencapai Sarolangun Kito Tetap akurat.

Sementara itu Bacabup yang akrab di panggil Bang Iton ini juga mengatakan, agar para Tim Pemenangan, Simpatisan, serta para pendukung dapat merapatkan barisan karena nantinya ada Dua Partai Lagi yang akan menyusul, sehingga akan sama sama Berlayar menuju pilbup Sarolangun November mendatang.

“akan ada rekom dari dua partai besar yang akan mengusung kami Di pilkanda nanti,tunggu beberapa hari kedepan akan ada kabar baik untuk kita semua"tutup Tontawi"

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :