Waw !!! Hasil Survei Indikator Cabub Hillal Tinggalkan Lawannya, Kaum Emak Emak Capai Angka 50,5 Persen

Rabu 24-07-2024,07:42 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Surya Abadi

Jambitv.co, kabupaten Sarolangun – waw !!! Dari hasil survei yang di rilis oleh lembaga survei indikator, per bulan Mei lalu terkait siapa Calon Bupati yang di minati oleh masyarakat, nama Hillalatil Badri ternyata jauh lebih tinggi tinggalkan lawan lawannya. Bahkan kaum emak emak dari hasil survei, yang memilih Hillalatil Badri sendiri mencapai angka 50,5 persen.

Tidak hanya itu saja, nama Hillalatil Badri sendiri juga unggul dalam beberapa katagori di lembaga survei ini, seperti hasil survei 10 nama - nama Bakal Calon Bupati sendiri, lembaga indikator merilis masyarakat banyak memilih Hillalatil Badri yang memperoleh hasil di angka 33,6 Persen, sedangkan calon lain Seperti Tantowi Jauhari hanya mendapatkan angka 20,8 persen dan Muhammad Fauzi di angka 20,2 Persen, Sementara itu Bakal Calon Bupati Lainnya masih berada di bawah itu.

Sedangkan jika di lihat dari hasil survei Top Of Mind Calon atau yang paling di ingat masyarakat sendiri dari nama - nama Bakal Calon Yang ada seperti :

• Hillalatil Badri ( 27,9 persen )

• Tontawi Jauhari ( 21,6 persen )

• M. Fauzi ( 14,3 persen )

• Hurmin ( 9,0 persen )

• M. Madel ( 0,8 Persen )

Tidak hanya itu saja jika di lihat dari hasil survei yang di rilis tersebut, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri juga mendapatkan persen tase yang paling banyak di pilih oleh masyarakat, karena Pasangan BACABUP yang memiliki slogan Hillal Purnama ini memiliki persentase hingga 33,1 Persen, jauh melejit di bandingkan pasangan Bakal Calon lainnya yang akan maju di Pilbup Sarolangun.

Hillal sendiri saat di konfirmasi terkait hal ini mengatakan, dirinya baru mengetahui hasil Survei tersebut baru baru ini Dari Partai Demokrat , setelah resmi mengusung dirinya dan Aang Purnama menjadi pasangan Bakal Calon Bupati Dan wakil Bupati 2024-2029.

Hillal Juga menyebutkan, bahwa dengan hasil Survei tersebut tentu Dirinya dan Aang Purnama sangat bersyukur karena masih dan terus di percaya oleh masyarakat. Namun dirinya sendiri tak mau jemawa atau bebesar hati ni ninggikan bahu, Karena Hal tersebut merupakan Hasil Survei dan dapat berubah.

“ Sayo dan Aang Purnama serta Tim Pemenangan akan terus berusaha membangun silahturahmi dan berjuang dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat benar – benar yakin dan menitipkan kepercayaannya kepada kami untuk membangun kabupaten Sarolangun lebih baik di masa yang akan datang.” Ungkap Hillal ( 23/07/2024 ).

 

Tags :
Kategori :

Terkait