Puluhan Kendaraan Langgar Lalu Lintas Di Kabupaten Tebo Kena Tilang

Rabu 17-07-2024,11:36 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Tebo - Operasi Patuh Siginjai kembali berlangsung. Dalam operasi di jalan lintas Tebo – Bungo, tepatnya di Kelurahan Tebing Tinggi. Puluhan pelanggar lalu lintas ditilang oleh Sat Lantas Polres Tebo. 

Anggota satuan lalu lintas Polres Tebo melakukan operasi Patuh Siginjai 2024, di jalan lintas Tebo – Bungo, tepatnya Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, pada Selasa siang 16 Juli 2024. Dalam operasi ini, 33 pelanggar lalu lintas langsung diberikan sanksi tilang. Selain itu, petugas juga menemukan anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. 

BACA JUGA:Baru 1,5 Jam Operasi Patuh Digelar, 30 Kendaraan di Batanghari Terjaring Melanggar Lalu Lintas

“Pelenggaran paling banyak yakni tidak mengenakan helm, kemudian 2 kendaraan tidak menggunakan tanda nomor kendaraan bermotor, dan 2 pelanggar menggunakan knalpot brong,” kata salah sau petugas.

Operasi Patuh Siginjai 2024 ini, dilaksanakan Sat Lantas Polres Tebo terhtung dari 15 Juli hingga 28 juli mendatang, dengan sasaran, melanggar rambu dan marka jalan, berkendara sambil menggunakan HP, tidak menggunakan helm SNI, melebihi batas kecepatan, pengemudi di bawah umur atau tidak memiliki sim, berboncengan lebih dari 1 orang, mobil angkutan barang melebihi toinase, serta kendaraan tidak menggunakan nomor TNKB.

 

Kategori :