Jema’ah Haji Sarolangun Bertolak Ketanah Air, Ini Jadwalnya !!!

Selasa 16-07-2024,09:27 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Surya Abadi

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – jema’ah haji asal kabupaten Sarolangun, Senin malam waktu Arab Saudi mulai bertolak ke tanah air. Hal ini terlihat dari Poto yang di bagikan oleh Kakan Kemenag Sarolangun M syatar, yang mana terlihat para jema’ah haji sedang menaiki dan berada di dalam pesawat menuju ke tanah air.

Kakan Kemenag Sarolangun M syatar juga mengatakan, para jema’ah ah haji Sarolangun akan tiba di Batam pada Selasa sore ini ( 16/07 ).kemudian akan langsung bertolak serta tiba di Jambi pada pukul 7 malam, di mana jema’ah Sarolangun di perkirakan akan bertolak ke kabupaten Sarolangun Rabu dini hari serta menjalani beberapa prosesi pelepasan jrma’ah di asrama haji jambi, sehingga di perkirakan akan tiba di kabupaten Sarolangun pada Rabu pukul 7.30 pagi.

“jema’ah akan berangkat dari Jambi pada Selasa dini hari, dan kemungkinan akan tiba di Sarolangun pada Selasa pagi.” Kata M syatar.

Sementara itu untuk kakan Kemenag Sarolangun juga menambahkan agar para keluarga tidak memaksakan diri untuk menjemput jema’ah langsung ke Jambi, mengingat jema’ah sendiri tidak di perkenankan keluar atau berpisah dari rombongan selama di asrama haji. M syatar juga mengatakan pihak keluarga dapat menjemput jema’ah di masjid As Shulton Sarolangun sebagai titik kumpul kepulangan jema’ag haji asal Sarolangun, pada Rabu ( 17/07 ).

“pihak keluarga di harapkan dapat menjemput jema’ah pada Rabu pagi di masjid As shulton, dan jangan memaksakan diri ke Jambi, karena tidak juga dapat bertemu.” Tambah M Syatar.

 

Kategori :