3 Jam Dimintai Keterangan oleh Ditreskrimsus Polda Jambi, Ini Penjelasan BKD MuaroJambi

Sabtu 06-07-2024,15:06 WIB
Reporter : Yasri Nurhadi
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Muaro Jambi - Usai Viral seorang  Guru TK Negeri Sungai Bertam  Kecamatan jaluko,Kabupaten Muaro Jambi,yang diminta Untuk mengembalikan  uang negara  sebesar 75 juta Rupiah pada jum'at  sore 5/6/24/.

Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muaro didatangi oleh anggota Kepolisian dari Polda Jambi.

BACA JUGA:Bela Asniati Guru TK, Ketua DPRD Jambi Siap Pasang Badan Bayar Rp 75 juta

Pantauan di lapangan, pihak Kepolisian dari Ditreskrimsus Polda Jambi ini, datang sekira pukul 14:00 WIB dan kembali pulang sekira pukul 17:30 WIB.

Kedatangan pihak kepolisian ini diketahui untuk meminta penjelasan atau klarifikasi kepada pihak BKD Muaro Jambi tentang persoalan yang menimpa Asniati, seorang guru TK di Muaro Jambi.

BACA JUGA:Viral ASN Guru TK di Muaro Jambi, Polda Jambi Periksa BKD Muaro Jambi

Sekretaris BKD Muaro Jambi Hazbullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kedatangan pihak Kepolisian dari Polda Jambi ini.

"Klarifikasi terhadap permasalahan ibu Asniati yang sudah viral. Sekitar tiga jam (Red- diperiksa)," kata Hazbullah kepada pewarta.

Hazbullah mengatakan, kedatangan pihak Kepolisian ini untuk meminta keterangan dari BKD Muaro Jambi tentang permasalahan pengembalian kelebihan pembayaran gaji yang menimpa Asniati.

"Tujuh orang. Tim dari Polda Jambi,"Sebutnya.

Sementara  Tim Ditreskrimsus Polda  jambi saat para awak media dimintai  keterangan enggan untuk bicara tim pun langsung  menaiki mobil dan langsung  meninggal  Kantor  BKD Kabupaten Muaro Jambi.

Kategori :