School Holideals, Aston Jambi Siapkan Diskon 30 Persen Untuk Liburan Sekolah

Jumat 07-06-2024,13:07 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, KotaJambi – Hai…Hai… Memasuki liburan sekolah tahun ini, hotel Aston Jambi menyiapkan program khusus buat kamu. Bertajuk School Holideals, ASTON Jambi Hotel & Conference Center yang merupakan bagian terbaik dari jaringan hotel terbesar di Indonesia, ASTON Hotels International. Menyiapkan promo School Holideals yang berlaku di seluruh Indonesia. Dengan kode promo SHD30 para tamu bisa mendapatkan diskon sampai dengan 30% dengan banyak keuntungan lainnya.

Bertepatan dengan liburan sekolah, sampai dengan periode 9 Juli 2024 para tamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menginap di ASTON Jambi dengan harga super hemat serta banyak mendapatkan keuntungan. Promo School Holideals ini hanya bisa didapat melalui pemesanan pada website resmi www.astonhotelsinternational.com. Para tamu cukup meng klik banner promo School Holideals dan mengikuti petunjuk pemesanan dengan memilih hotel tujuan yakni ASTON Jambi Hotel & Conference Center.

Dengan menggunakan kode promo SHD30 para tamu akan mendapatkan diskon kamar sampai dengan 30% dengan tambahan gratis sarapan 1 orang anak usia dibawah 12 tahun. Potongan diskon untuk laundry 10% serta pembelian makanan dan minuman melalui layanan kamar 24 jam atau di outlet food & beverage ASTON Jambi dengan diskon 10%. Selain itu juga para tamu yang melakukan reservasi juga mendapatkan fasilitas antar jemput bandara gratis.


Fasilitas Kamar di Hotel Aston Jambi-Foto : Humas Aston Jambi-

“Momen liburan ini harus dimanfaatkan orang tua secara maksimal karena fasilitas yang dimiliki oleh ASTON Jambi seperti kolam renang anak-anak dan dewasa yang buka dari jam 7 pagi sampai dengan 8 malam bisa digunakan mengisi waktu liburan, selain itu di dalam kamar sudah tersedia Smart TV yang bisa di akses dengan jaringan internet untuk netflix dan youtube yang sangat cocok buat anak-anak mengisi kekosongan waktu liburan dengan bersantai dikamar,” ujar Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi.

Nah buat kamu yang mau reservasi, tidak perlu sungkan, cukup hubungi telepon 0741 33777 atau melalui whatsapp 0812-9073-3777 dan follow instagram @aston.jambi. Kami tunggu ya kedatangan kalian semua…

Kategori :