Gadis Cantik 19 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya, Warga Muara Bungo Heboh !

Rabu 19-06-2024,08:48 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Bungo – Lagi-lagi ditemukan kematian seorang gadis dengan cara mengenaskan dari dalam kamar. Kali ini, seorang gadis cantik berusia 19 tahun berinisial WD yang ditemukan tewas tergantung di kamarnya sendiri. WD ditemukan meninggal dunia tergantung dengan seutas tali menjerat leher, di Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Jasad korban yang sudah tak bernyawa pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya yang curiga korban tidak keluar-keluar dari kamar. Setelah di cek, ternyata sudah tewas tergantung. Ayah korban langsung memberitahu kepada warga dan juga aparat Kepolisian untuk membantu menurunkan anaknya.

Kepolisian pun langsung melakukan evakuasi korban dan melakukan olah TKP. Jasad korban dibawa ke rumah sakit Hanafie Bungo untuk menjalani pemeriksaan Visum. 

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Sadis Seorang Wanita di Kosan Paal V, Polisi Tangkap Pelaku yang Kabur ke Batanghari

Ketua RT setempat Damrul mengatakan, korban keluargnya merupakan warga baru yang tinggal di lingkungan sejak 4 bulan terakhir. WD diketahui sudah tidak sekolah lagi dan sepengetahuan ketua RT tidak terdengar ada ribut-ribut di rumah keluarga tersebut. 

“Kalau tinggal di RT kami ini kurang lebih 4 bulan lah, dia tidak sekolah lagi. Cuman kita dapat informasi kalau tidak salah ada persoalan pacaran,” ujar Damrul.

BACA JUGA:Bejat !!! Gadis 17 Tahun Di Gilir 8 Orang, Seorang Pelaku Ternyata Anak Anggota Dprd Sarolangun

Sementara itu, Dokter Rumah Sakit Hanafie Bungo, Dokter Diana Fitriani mengatakan, dari Visum luar yang dilakukan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang di temukan. Jeratan tali di bagian leher diduga kuat menjadi penyebab kematian WD. 

“Dilihat dari tanda-tandanya karena jeratan di leher. Dugaannya bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar dr Diana Fitriani.

Kategori :