Keren! Puluhan Emak-Emak Muaro Jambi Gerebek Basecamp Narkoba

Kamis 13-06-2024,05:43 WIB
Reporter : Yasri Nurhadi
Editor : Admin

Jambitv.Co, Muaro Jambi—Viral Aksi Puluhan Emak-Emak Di Desa Kemingking Dalam Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi Melakukan Pengerebekan Basecamp Narkoba.

Pengerebek Basecamp Lantaran Dikarenakan Emak- Emak Kesal Dan Geram Kawasan Tersebut Yang Di Duga Di Jadikan Tempat Pesta Narkoba.

Hal Itu Dilakukan Oleh Emak-Emak Beberapa Waktu Lalu Tepat Nya Pada Minggu 9 Juni 2024 Lantaran Geram Kawasan Tersebut Di Jadikan Tempat Pesta Narkoba.

Dengan Kemarahan Tersebut Parah Emak – Emak Menghancurkan Dan Membakar Pondok Tersebut Yang Di Duga Basecamp Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi Iptu Ilham Tri Kurnia Membenarkan Adanya Aksi Tersebut Ada Lebih Kurang 20 Orang Emak – Emak Bersam Kapolsub Sektor Taman Rajo Melakukan Pengerebekan Tersebut Di Lokasi Pengerebekan Tidak Di Temukan Barang Bukti Jenis Sabu Dan Pelaku Namu Hanya Ada Beberapa Bong Yang Di Temukan Oleh Warga.

 

" iya kita dari Satres Narkoba Polres Muaro Jambi mendapat laporan ada sekitar 20 orang Emak-Emak Melakukan penggrebekan" katanya 

 

Ditambahkannya " jadi Kami akan menindak lanjuti kegiatan ibu-ibu yang telah menggerebek dari tempat yang di duga sebagai bascamp" Sambung ny lagi

Sementara Itu Adi Hendra Kepala Desa Kemingking Dalam Juga Menyebut Bahwa Basecamp Tersebut Berada Di Lokasi Rt 03 Desa Muaro Jambi Berbatasan Dengan Rt 01 Desa Kemingking Dalam Dikawan Pt. Sap Dan Pt.Tgm Arah Penyebrangan Ke Candi Muaro Jambi.

 

"Untuk lokasi RT 03 desa Muaro Jambi batas dengan RT 01 desa kemingking dalam bang dpan PT SAP dan PT TGM bang arah penyebrangan ke candi Muaro Jambi"sebut adi Hendra kades Kemingking Dalam

Sebelumnya Juga Pemerintah Desa Bersama Kasubsektor Taman Rajo Sudah Melakukan Pembongkara Dan Di Bakar Baru Satu Bulan Basecamp Tersebut Berdiri Kembali Warga Sudah Resah Atas Inisiatif Puluhan Emak-Emak Kembali Membongkar Dan Membakar Basecamp Itu Kembali.

 

"Gerbek pertama kami dari pemdes bersama Kasubsektor taman rajo bg di bongkar dan di bakar juga baru satu bulan berdiri lagi Basecamp nyo itulh inisiatif ibu-ibu utk dtgi ke lokasi bassecam untuk membakar nyo" katanya lagi.

Tags :
Kategori :

Terkait