Jelang Puncak Haji, Jemaah Haji Sarolangun Mulai Lakukan Ibadah Sunnah

Sabtu 08-06-2024,10:27 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Arab Saudi -  Para Jemaah Haji asal Sarolangun yang tergabung dalam kloter 22. Saat ini sudah berada di Makkah Arab Saudi. Menjelang puncak Ibadah Haji, para Jemaah Haji Sarolangun mengisi kegiatan dengan melaksanakan ibdah sunnah.

Di Tanah Suci Makkah Arab Sarudi, 235 orang Jemaah Haji asal Kabupaten Sarolangun, saat ini mulai melakukan ibadah sunnah. Berdasarkan laporan dari Petugas Haji , para jemaah saat ini masih menunggu puncak haji dengan mengisi ibadah sunnah.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Lepas Keberangkatan 450 JCH Jambi Kloter 23 BTH Ke Tanah Suci Mekkah 

Ibadah sunnah yang dilakukan, Seperti pada hari Jum’at Waktu Arab Saudi para jemaah melakukan ibadah di Masjidil Harom. Seperti Khatam Quran, Kiamul Lail dan juga melakukan Tawaf Sunnah.

Sementara itu saat di hubungi via Whatsapp, Pendamping Haji Muhammad mengatakan, untuk kondisi para Jemaah Haji asal Kabupaten Sarolangun saat ini dalam keadaan sehat. 

Para Jemaah mengharapkan doa dari keluarga dan masyarakat di Sarolangun. Agar seluruh proses dan tahapan haji dapat dilakukan dengan lancar oleh para jemaah, sehingga menjadi haji yang mabrur.

BACA JUGA:Pemprov Jambi Siapkan 11 Armada Bus Untuk Antar Jemput Jemaah Calon Haji Ke Bandara

Kategori :