Kembali Rombak Pejabat, Gubernur Al Haris Lantik 117 Pejabat Eselon III dan Pejabat Fungsional

Rabu 21-02-2024,09:56 WIB
Reporter : Nur Pehatul Jannah
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Jambi - Guna meningkatkan kinerja, Gubernur Jambi Al Haris kembali merombak pejabat di jajaran Pemerintahan Provinsi Jambi. Kali ini gubernur melantik sebanyak 117 pejabat eselon 3 dan pejabat fungsional. 

Gubernur Jambi Al Haris, secara resmi melantik 117 pejabat eselon III dan pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. Bertempat di ruang auditorium rumah dinasnya pada Senin sore (19/2).

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman mengatakan, pelantikan ini dalam rangka penyegaran. Oleh karena itu, bagi pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat melaksanakan tugas pokok sesuai dengan aturan undang-undang. Serta dapat membantu dan meningkatkan kinerja di masing-masing bidang. 

BACA JUGA:Wakil Gubernur Abdullah Sani Lantik 14 Pejabat Eselon dan Fungsional

“Gubernur melantik pejabat eselon III, ada juga pejabat fungsional di dalam rangka untuk penyegaran. Kurang lebih 117 pejabat yang dilantik oleh Gubernur hari ini. Ini biasa merupakan bagian dari penyegaran, bukan hal luar biasa. Gubernur juga menekankan kinerja menjadi sangat penting, ukurannya manakala seseorang menduduki satu jabatan. Karena jabatan tidak melekat dalam diri ASN, jabatan adalah amanah agar ASN yang baru dilantik untuk berkinerja yang baik,” ujar Sudirman.

Dirinya menambahkan, para pejabat yang baru dilantik juga diminta berkerja dengan baik, dan dapat bekerja dengan tim secara kolektif. Serta terus bersinergi antar organisasi perangkat daerah. 

Kategori :