Hari Pertama Masa Tenang, Ratusan APK Ditertibkan

Minggu 11-02-2024,11:13 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Agustri

Jambitv.co - Memasuki hari pertama masa tenang pemilu 2024, ratusan alat peraga kampanye (APK) yang masih terpasang di sepanjang jalan Kota Jambi mulai ditertibkan.

Puluhan petugas yang terdiri dari Bawaslu, KPU dan Satpol PP, mulai menyisiri jalan-alan di Kota Jambi untuk menurun kan APK yang masih terpasang,pada minggu (11/2) pagi.

Anggota bawaslu kota jambi hazairin mengatakan, memasuki masa tenang dan semua alat peraga kampanye yang terpasang baik di sepanjang jalan protokol ataupun jalan lingkungan akan ditertibkan. 

"Hari ini sudah memasuki masa tenang, kita menertibkan semua jenis alat peraga kampanye, baik itu spandunk, umbul-umbul, dan bilboard,"jelasnya  

Dirinya berharap di kemudian hari tidak ada lagi baliho ataupun spanduk kampanye yang masih tersebar di jalan atau di lokasi yang dilarang.

"Jadi, mulai hari ini dipastikan tidak ada lagi alat peraga yang masih terpasang. Kita himbau seluruh peserta pemilu untuk tidak lagi melakukan kegiatan kampanye. Jika masih juga itu aebuah pelanggaran." Pungkasnya.

 

 

Kategori :