Wagub Sani Pimpin Upacara HUT ke-78 Provinsi Jambi

Sabtu 06-01-2024,09:14 WIB
Reporter : Nur Pehatul Jannah
Editor : Nur Pehatul Jannah

Jambitv.co, Jambi - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jambi ke 67 tahun yang jatuh pada  6 Januari 2024, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar upacara peringatan HUT  Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani  yang dihadiri seluruh jajaran pemerintahan Provinsi Jambi serta unsur forkopimda Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini,  wagub sani memaparkan kondisi ekonomi Provinsi Jambi yang semakin membaik. Dimana pada kuartal tiga tahun 2023 ekonomi Jambi tumbuh sebesar 4,90 persen dan tertinggi nomor 3 secara nasional.

Oleh karena itu, Wagub Sani mengajak seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi bersatu dan saling bersinergi dalam mempercepat pembangunan Provinsi Jambi  menuju Jambi yang nyaman aman, tertib, dan proposional.

Dalam kesempatan ini, Abdullah Sani juga berpesan kepada generasi muda untuk terus belajar guna meningkatkan kualitas dan kompetensi untuk mempersiapkan diri menghadapi bonus demografi pada tahun 2035. 

Dimana jumlah penduduk produktif jauh lebih banyak dibanding yang tidak produktif. Sehingga pada masa itu, dapat ikut berperan dan berkontribusi dalam membangun daerah maupun negara.

 
 
 
Kategori :

Terpopuler