Perang Bintang, Elfisina Sudah Siapkan Strategi

Jumat 03-11-2023,23:00 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Agustri

Jambitv.co - Perang bintang tersaji pada pemilu legislatif anggota DPR RI 2024 mendatang, setelah KPU menetapkan daftar calon tetap (DCT). Selain nama incumbent dan mantan kepala daerah, Elfisina termasuk nama yang harus tempur diarena pemilihan.

 

Elfisina menjadi salah satu peserta yang akan bertarung pada perang bintang 2024 nanti, ketika dikonfirmasi mengaku telah menyiapkan amunisi dan strategi pada kaga pemilu 2024.

 

" Kami siap bekerja keras dan penuh semangat untuk mencapai tujuan kami, Meski kami para caleg PKB, mungkin tidak memiliki nama besar seperti mantan gubernur atau kepala daerah," ujar Elpisina, Jum'at (3/4/2023).

 

Fokus diwilayah utama Batanghari - Muaro Jambi karena pernah mengantarkannya sebagai anggota DPRD Kota Jambi, Sekretaris DPW PKB ini mengaku juga melebarkan sayapnya kebeberapa daerah lainnya.

 

"Strategi siap dan itu rahasia perusahaan. Ketika seseorang telah mendaftar sebagai caleg, keyakinan dan optimisme untuk meraih sukses adalah hal yang wajar. " Jelasnya.

 

BACA JUGA:PKB Akan Rekrut Ribuan Saksi

 

Terkait dengan target suara, Anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengaku belum menentukan angka pasti. Mengingat kualitas para caleg di DPR RI di pemilu nanti sangat bersaing.

 

"Target suara, kami di PKB menargetkan suara sebanyak-banyaknya, karena pemenang adalah peraih suara terbanyak," pungkasnya.

 

Tags : #elfisina
Kategori :

Terkait