Buntut pembacokan siswa, Warga mandiangin blokir jalan sarolangun – jambi

Senin 30-10-2023,17:47 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Surya Abadi

Jambitv.co, kabupaten Sarolagun – dampak dari pembacokan siswa di kabupaten sarolangun , tepatnya di SMA N 4 Kecamatan Mandiangin pada senin ( 30/10/2023 . Yang menelan 4 korban luka dengan pelaku yang tidak lain adalah siswa dari sekolah tersebut, Ternyata saat ini berbuntut panjang .

Hal ini terlihat pada senin sore di mana terlihat akibat insiden tersebut sejumlah warga mandiangin melakukan aksi pemblokiran jalan sarolangun – jambi. Tepatnya berada di depan Puskesmas Mandiangin.

Aksi ini di lakukan warga dengan cara mempalang akses jalan utama tersebut dengan menggunakan kayu, ban mobil serta lainnya. Sehingga menimbulkan kemacetan bagi pengendara yang ingin melintas menuju sarolangun ataupun menuju ke jambi.

Dari informasi yang di dapat , pemblokiran warga sebagai langkah warga untuk meminta keadilan terhadap para pelaku pembacok agar dapat segera di tamgkap serta segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek sarolangun iptu Wahyu Seno Juga mengatakan, memang suasana saat ini sedang memanas terlebih lagi untuk keluarga korban, namun   pihaknya berjanji akan menindak tegas perbuatan yang di lakukan oleh pelaku.

Dirinya juga menambahkan bahwa pihak keluarga dan warga mandiangin jangan gegabah dan terpancing emosi, sehingga nantinya dapat memicu permasalahn hukum lainnya.

“Warga kita minta sabar, jangan terpancing emosi, kita janji akan yindak tegas pelaku karena saat ini pihaknya masih lakukan pencarian para pelaku, jika warga tersulut emosi takutnya nanti justru menimbulkan masalah hukum baru.” Ungkap kapolsek.

Sementara itu hingga berita ini di naikkan, situasi dan kondisi akses jalan masih di blokir warga, sementara juga tampak pibak forkpmpincam mandiangin bersama para kades tengah melakukan mediasi bersama di kantor camat mandiangin guna dapat menyelesaikan masalah tersebut.

 

 

 

 

Kategori :