Diduga Gengster Tawuran di Rajawali, Bawa Samurai dan Lempar Kaca Rumah Warga

Rabu 04-10-2023,09:55 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Kota Jambi - Puluhan remaja diduga gengster, terekam cctv diduga hendak melakukan aksi tawuran di RT 11 Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, pada selasa pagi 3 Oktober 2023, pukul 05.06 WIB. 

Salah seorang warga yang melihat kejadian Asriwar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada saat waktu shalat subuh. Pada saat itu dirinya melihat dari jendela rumah dan sempat menegur salah satu dari kelompok diduga gengster tersebut. Namun remaja yang ditegur itu, malah melempar kaca rumahnya, kemudian langsung kabur.

“Jam orang masih sembahyang masjid, diatas tu rame dak tau la berapo orang diatas tu . Pokoknyo yang tau ibu cek kesini satu orang turun, sini kau kalau kau berani katonyo, aku dewekan ni kalo kau berani turun. Sudah tu dilempar la samo budak tu ntah berapo kali lempar, ibu disini ngintip. Ibu dak ado memperhatikan kaco ni, memperhatikan budak yang bawa parang tadi tu ha, tu bedentum ibu lagi ngintip sinikan, hah apo kaco aku pecah. Budak tu lari aa yang diatas pado lari galo sepi se sepinyo. Sekali lemparan, mungkin yang duo kali tu dak sampai. Keno kaco sekali ado la keno lemparnyo tigo kali. Rame pakai motor pakai samurai pakai segalo macam kayu segalo macam. Nampak nyo kecik - kecik orangnyo SMP SMA la. Takut terulang lagi dikiro orang tu budak tu orang sini, dak kenal dio pakai penutup, jadi mato be nampak,” Kata Asriwar

Asriwar menjelaskan, dari penglihatannya rombongan remaja yang diduga gengster tersebut jumlahnya tak terhitung, dan konvoi menggunakan motor. Bahkan ada yang sampai membawa senjata tajam, seperti samurai hingga kayu.

Dia juga menjelaskan dari semua rombongan tersebut wajahnya tidak ada yang dapat dikenali, karena mereka menggunakan penutup wajah, sehingga hanya mata saja yang terlihat. Warga yang melihat rombongan tersebut mengaku takut, jika peristiwa itu kembali terjadi. 

Kategori :