Syarif Fasha Minta Pemuda Pancasila Bantu dan Lindungi Warga, Bukan Menakut-Nakuti Warga

Jumat 29-09-2023,11:45 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Jambi - Walikota Jambi Syarif Fasha meminta Organisasi Pemuda Pancasila bekerja untuk membantu dan melindungi masyarakat. Jangan sampai organisasi ini digunakan justru untuk menakut-nakuti masyarakat.

Hal ini disampaikan Walikota Jambi Syarif Fasha saat meresmikan Gedung MPC Pemuda Pancasila pada Rabu (27/9).

Fasha meminta agar Pemuda Pancasila bekerja membantu dan melindungi masyarakat, bukan untuk menakut-nakuti masyarakat. Fasha menyebut jika komitmen Pemuda Pancasila untuk merubah Paradigma tersebut dimasyarakat dapat dijalankan, Pemerintah Kota akan berkomitmen bermitra dengan dengan Pemuda Pancasila.

“Dan harapan kami dengan hadirnya MPC PP ini memberikan mamfaat bagi anggota pengurus maupun masyarakat tentunya, dan juga komitmen dari pemuda pancasila itu untuk merubah paradigma selama ini sehingga Pemerintah Kota Jambi akan bermitra.” kata Fasha.

Untuk diketahui, Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi saat ini menempati Gedung Baru di Ex Mako Damkar depan WTC Pasar Jambi. Penggunaan dan pesresmian gedung ini langsung dilakukan oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, selaku pembina pemuda pancasila.

 

Kategori :