Pemulung Temukan Jasad Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Hitam di Tumpukan Sampah

Kamis 28-09-2023,17:38 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co - Dua orang pemulung dikejutkan dengan penemuan jasad bayi di tumpukan sampah, di Jalan Lintas Timur, rt 04, Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, pada Kamis 28 September 2023, sekitar pukul 12.20

Jasad bayi yang ditemukan dua orang pemulung itu dalam keadaan terbungkus pelastik hitam. Pada saat ditemukan bayi itu sudah tidak bernyawa lagi.

Ketua Rt 04 Teluk Kenali Ahmad Zulkifli mengatakan, saat itu dirinya sedang bekerja yang lokasinya tidak jauh dari tempat penemuan bayi. Kemudian ada warga yang datang melapor bahwa ada penemuan bayi, sehingga langsung bergegas ke lokasi.

"Warga itu bilang, pak ada penemuan bayi di tumpukan sampah," katanya, Kamis (28/9/2023).

Kemudian, ketua RT langsung ke lokasi untuk memastikan langsung atas laporan warga terkait penemuan bayi tersebut. Dan ternyata benar ada bayi dengan jenis perempuan yang dibungkus di dalam pelastik hitam dan sudah tak bernyawa.

"Setelah sayo pastikan itu, sayo langsung hubungi pihak polsek Telanaipura," ujarnya.

Selanjutnya pihak Polsek Telanaipura langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi jasad bayi tersebut.

Selain jasad bayi kata Ahmad, di sebelah pelastik hitam bungkusan bayi tersebut juga ada bungkusan pelastik yang diduga isinya ari-ari bayi.

"Waktu polisi cek bungkusan bayi tu ado jugo disebelahnyo bungkusan, kayknyo ari-arilah," terangnya.

Setelah selesai di evakuasi jasad bayi tersebut langsung di bawa kerumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan visum.

Sementara lokasi tumpukan sampah tempat penemuan jasad bayi itu, saat ini sudah dikasih garis polisi.

Kategori :