Sukses Turnamen Domino Riza Delviarista Diikuti 2.000 Peserta

Minggu 24-09-2023,11:35 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Jambi  - Turnamen domino Riza Delviarista Cup resmi sukses digelar dan ditutup oleh ketua DPD Nasdem Kota Jambi Jefri Zen.

Turnamen domino dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 ini digelar selama 40 hari, dengan jumlah peserta mencapai 2.000 peserta.

Ketua DPD Nasdem Kota Jambi Jefri Zen, mengapresiasi kader milenialnya Riza Delviarista yang mampu menggelar kegiatan selama 40 hari 40 malam.

" Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Riza. Ini luar biasa, menggelar turnamen dengan jumlah peserta mencapai 2.000 orang." Ujarnya.

Sementara itu Riza Delviarista mengaku tidak menyangka, turnamen yang digelarnya dapat bertahan lama dan diikuti ribuan peserata.

"Semoga kedepan tetap akan ada turnamen domino seperti ini, tidak hanya tingkat kecamatan, tetapi bisa ke tingkat kota dan provinsi." Ucapnya.

Pada kegiatan malam penutupan, juga dilakukan penyerahan hadiah 2 unit motor N max untuk juara pertama, 2 unit motor Mio untuk pemenang kedua, 2 unit sepeda listrik untuk pemenang ketiga, dan 2 unit kulkas untuk pemenang ke empat. Acara ditutup dengan penampilan kesenian kuda lumping dan pesta kembang api.

Kategori :