Walikota Fasha Bangga Kota Jambi Juara Umum MTQ ke 52 Tingkat Provinsi Jambi

Kamis 31-08-2023,12:30 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, KotaJambi – Walikota Jambi Syarif Fasha menyambut kepulangan kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 52 tingkat Provinsi Jambi dari kabupaten Sarolangun. Penyambutan kafilah dipusatkan di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, Rabu siang 30 Agustus 2023. 

 

Dalam sambutannya, Walikota Fasha  menyampaikan rasa bangganya karena Kafilah Kota Jambi mendapatkan Juara  Umum pada pelaksanaan MTQ ke 52 tingkat Provinsi Jambi. Fasha mengatakan, prestasi ini melengkapi Kota Jambi yang sebelumnya meraih juara umum Porprov beberapa waktu lalu. 

 

Fasha menambahkan, hasil MTQ Tingkat Provinsi Jambi ini merupakan hasil dari pembinaan kafilah, mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Kota Jambi. 

 

“Alhamdulillah Kota Jambi menjadi Juara Umum MTQ tingkat Provinsi Jambi. Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kota Jambi dan seluruh masyarakat di Kota Jambi, mengucapkan selamat dan sukses serta menghaturkan apresiasi dan juga terima kasih. Kepada kafilah Kota Jambi yang sudah mengharumkan nama Kota Jambi di tingkat Provinsi Jambi untuk menjadi pemenang di MTQ tingkat Provinsi Jambi. Semoga kemenangan ini, akan memberikan motivasi yang lebih baik lagi kedepannya. Dan akan meningkatkan prestasi Kota Jambi untuk di tingkat Nasional,” papar Walikota Syarif Fasha.

 

Kategori :