Momen Kocak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Singkap Jaz Erick Thohir

Jumat 18-08-2023,10:47 WIB
Reporter : Bahtiar AB
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Jakarta - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terkenal dengan tingkah kejenakaannya. Dan selalu ada saja momen yang mengundang tawa yang dilakukan oleh Menteri Kabinet Indonesia Maju ini. Bahkan terbaru tingkah kocak Menteri PUPR ini terjadi Saat Upacara Peringatan HUT ke 78 RI pada Kamis 17 Agustus 2023 di istana negara.

Momen Unik ini terjadi saat Instrumen Andika Bhayangkari, dimana kamera saat itu tepat menangkap ke arah Menteri PUPR. Yang disamping kanannya berdiri Menteri BUMN Erick Thohir dan Istri. Namun awalnya yang berdiri biasa, tiba tiba Menteri PUPR ini beraksi.

Awalnya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Melihat ke arah bawah, sambil melihat dan merapikan stelan pakaian Dipakainya. Bahkan ia sempat memasukkan kedua tangannya ke kantong bajunya. Kemduian ia melihat kearah pakaian yang dikenakan oleh erick thohir.

Namun tidak lama setelah itu, ia menoleh ke Menteri BUMN Erick Thohir. Dan secara tiba tiba ia langsung menyingkap jaz yang dikenakan oleh Erick yang juga Ketua PSSI itu. Melihat Aksi Menteri  PUPR, sang istri pun yang berada di sampingnya langsung menegurnya.

Aksi Menteri PUPR ini pun membuat Erick Thohir dan Istri tidak kuat menahan tawa. Bahkan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani pun Juga Ikut tertawa Saat melihat tingkah Menteri Pekerjaan umum tersebut. Selain itu, Tingkah Menteri Basuki juga viral di media sosial.

BACA JUGA:Puluhan Peserta Upacara Alami Pusing dan Sesak Nafas, Sampai Gunakan Oksigen

Kategori :