Fasha Buka Turnamen Domino Riza Delviarista

Senin 14-08-2023,17:08 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, KotaJambi - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, Syarif Fasha membuka turnamen domino Riza Delviarista, Minggu (13/8) malam di Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Pembukaan turnamen yang diikuti ratusan peserta ini, ditandai dengan pertandingan perdana antara pasangan Sy Fasha dan Jefri Zen melawan warga Sijenjang.

Syarif Fasha menyebutkan, dengan adanya turnamen domino ini, diharapkan bukan hanya sekadar bermain domino semata.

"Namun bagaimana mempererat silaturahmi. Sehingga semua masyarakat, warga khususnya di Sijenjang dapat saling mengenal," jelasnya.

Harapannya, kedepan akan muncul anak anak muda seperti Riza Delviarizta lainnya, yang mau menciptakan berbagai inovasi. "Hadiahnya lumayan banyak ini. Tetap jaga sportifitas," tutupnya.

Sementara itu ketua DPD Nasdem Kota Jambi Jefri Zen mengapresiasi turnamen domino ini. Apa lagi kegiatan ini digagas oleh caleg milenial dari partai Nasdem.

"Saya apresiasi Riza sebagai kader milenial, yang mampu menggelar kegiatan positif dalam memperkenalkan diri. Di Nasdem banyak caleg Milenial dan ini yang menonjol." Jelasnya.

Riza Delviarista yang dijumpai usai pembukaan turnamen mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan ajang silaturahmi dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 78.

"Ya saya harap, para peserta bisa sportif dan juga bisa mempererat tali silaturahmi," pungkasnya.

Kategori :

Terkait