Jelang MTQ ke-52 Provinsi Jambi, Pemprov Cek Langsung Kesiapan Pemda Sarolangun

Jumat 11-08-2023,10:52 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Sarolangun - Menjelang MTQ ke 52 tingkat Provinsi Jambi, yang saat ini tinggal menghitung hari. Pemerintah Provinsi Jambi melalui Sekda Sudirman, melakukan pengecekan langsung ke siapan Pemerintah Daerah Sarolangun, yang merupakan tuan tumah MTQ ke 52 Provinsi Jambi tersebut.

Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengatakan, secara garis besar semua persiapan sudah hampir rampung, tinggal persiapan pelaksanaannya saja. 

“Namun ada beberapa yang menjadi catatan dari setiap kabupaten kota yang nantinya akan hadir, mulai dari jaringan listrik, ketersediaan BBM di Sarolangun, serta pengamanan jalur lalu lintas Sarolangun agar tidak terjadi kemacetan, sehingga para kafilah yang akan bertolak ke Kabupaten Sarolangun dapat berjalan dengan aman.” kata Sudirman usai meninjau lokasi pelaksanaan MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi di Sarolangun.

Sekda juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan MTQ dilakukan pada tanggal 23 Agustus hingga 30 Agustus mendatang. Dimana para kafilah di jadwalkan akan tiba di Kabupaten Sarolangun mulai tanggal 21 hingga 22 Agustus.

Kategori :