Satpol PP Amankan Belasan LC Cantik Saat Gerebek Tempat Karaoke

Senin 31-07-2023,11:43 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Sarolangun – Razia penyakit masyarakat yang dilakukan Satpol PP Sarolangun bersama tim gabungan pada malam minggu, tidak hanya memeriksa kamar kamar hotel. Namun petugas juga menyisir sejumlah lokasi karaoke dan kos-kosan serta warung remang remang yang ada di kabupaten Sarolangun. Termasuk tempat-tempat yang disinyalir menjual minuman keras. 

 

“Malam ini memang kita melakukan kegiatan pemberantasan penyakit masyarakat. Kita juga sekaligus mengecek peredaran minuman keras yang ada di hotel-hotel dan kos-kosan. Tadi kita sudah turun bersama dengan aparat TNI-Polri,” ujar M. Idrus, Kasat Pol PP Sarolangun. 

 

Dari hasil penyisiran ke tempat karaoke, petugas mendapati ada belasan wanita pemandu karaoke atau LC. Selain itu, petugas juga mendapati ada pengunjung room karoke yang meminum minuman beralkohol. 

BACA JUGA:4 Pasangan Mesum Terjaring Nginap di Hotel Sarolangun

Petugas pun sempat mengamankan belasan LC cantik tersebut untuk dilakukan Pendataan. Atas temuan ini, petugas juga mewarning pemilik karaoke agar tidak lagi mengulangi hal tersebut. Jika masih ditemukan, maka akan ada ancaman penutupan tempat usaha.

 

Hasil temuan dari operasi ini, Satpol PP akan melakukan rapat bersama OPD terkait, untuk membahas apa saja langkah yang diambil untuk menekan penyakit masyarakat di sejumlah tempat-tempat yang menjadi temuan. 

 

Kategori :