5 Orang Jema’ah Haji Asal Sarolangun Masih Di Tanah Suci

Jumat 28-07-2023,10:32 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Sarolangun - Mayoritas Jemaah Haji Asal kabupaten Sarolangun udah pulang ke Tanah air beberapa aktu lalu. Namun saat ini masih ada 5 orang jema’ah haji asal Sarolangun yang masih berada di tanah suci. Hal ini di katakan langsung oleh Kakan Kemenag Sarolangun M Syatar.

Menurut syatar, 5 orang jema’ah tersebut merupakan jema’ah susulan. Yang berangkat dan bergabung dengan kloter nusantara karena adanya penambahan kuota.

Kakan Kemenag Sarolangun M Syatar juga mengatakan, 5 orang jema’ah haji tersebut saat ini sudah berada di Kota Madinah menjalankan ibadah ibadah sunnah. Nantinya berdasarkan jadwal, akan tiba di Jambi pada 3 Agustus 2023 mendatang, dan selepas magrib akan bertolak ke Sarolangun.

“Insyaallah proses pemulangan, di perkirakan dalam rundown, jadwal pemulangan itu sekitar jam 15 pada 3 agustus, itu sudah sampai di jambi,” Ungkap M Syatar Kakan Kemenag Sarolangun.

Jemaah haji asal sarolangun juga akan di jemput langsung oleh pihak kemenag bersama pihak keluarga. Dan  akan langsung menuju ke kediaman masing masing.

Kategori :