Hari Kedua PKM III PTKIN Se-Sumatera dan Asia Tenggara, 21 Cabang Lomba Diperlombakan

Rabu 26-07-2023,10:18 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Jambi - Kegiatan Pekan Kreativitas Mahasiswa atau PKM ketiga PTKIN Se-Sumatera dan Asia Tenggara di kampus Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, terus berlanjut pada Selasa 25 Juli 2023. 

Di hari kedua ini, kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan sejumlah cabang perlomabaan. Diantaranya musabaqoh fahmil quran, musabaqoh syarhil quran, musabaqoh qirotul kutub, dan tenis meja serta cabang olahraga lainnya. 

BACA JUGA:UIN Jambi Jadi Tuan Rumah PKM Ketiga PTKIN Se-Sumatera dan Asia Tenggara

Di lokasi kegiatan, terlihat para peserta lomba, yang mewakili kampus masing masing sangat antusias mengikuti masing-masing cabang perlomabaan.

Sementara itu pada hari kedua ini, sedikitnya ada 21 cabang olahraga yang diperlombakan. Namun tidak hanya sampai disini saja, kegiatan juga ini akan terus berlanjut sampai dengan beberapa hari kedepan dan dengan sejumlah cabang perlombaan olahraga lainnya lagi. 

Untuk diketahui, bahwa cabang yang diperlombakan ini tidak hanya yang islami saja, tetapi juga sampai dengan kesenian, seperti melukis, bahkan debat menggunakan bahasa inggris. 

 

Kategori :